Inspirasi di Balik Nama : Asri Rahayu

Ternyata bukan aku satu-satunya non-emak di komunitas emak ini


Masih ingat Komunitas Emak Blogger? Awalnya aku sedikit minder karena kupikir aku lah satu-satunya gadis di antara para emak kece tersebut. Tapi ternyata aku salah! Ada gadis lain yang bahkan lebih imut dari aku :3 Namanya Asri Rahayu, perempuan muda pemilik blog http://www.asrirahayu.com/ . Ketika melihat Asri untuk pertama kali di arisan blog bulan Februari lalu, langsung terbayang satu nama sahabatku yang secara fisik sangat mirip dengan Asri. Tubuh mungil, wajah imut, suara ringan, ceria dan mudah bergaul adalah keseluruhan image yang kutangkap dari sosok Asri hari itu.

Asri Rahayu, mirip sama Intan Ghofur kan??


Inspirasi dari Asri Rahayu

Berjalan-jalan di blog Asri rasanya seperti sedang mendengarkan siaran radio tapi versi tulisnya, terutama di rubrik "ngobrol bareng" yang bisa dibilang semacam talkshow lah. Di rubrik ini, Asri melakukan wawancara kepada blogger-blogger di komunitasnya dan kemudian hasil wawancara tersebut ia tuliskan di blognya dengan gaya bahasa yang ringan dan menyenangkan untuk dibaca. Cara bertuturnya fresh dan sangat muda! Sesuai lah sama looknya Asri sendiri. Hehehehe. Kalau biasanya program talkshow harus cari narasumber kesana kemari, tidak demikian halnya dengan program yang Asri bawakan. Narasumbernya yang harus antri!! Konon kabarnya sih, antrian narasumber untuk program ini sudah sampai tahun 2017. Dae bak!

Secara pribadi aku sangat kagum dengan sosok Asri ini. Secara umur mungkin kita gak terlalu jauh lah ya jaraknya (kayaknya sih lebih muda aku, walaupun aku selalu terlihat lebih dewasa dari umurku), tapi kemampuan dia bergaul dengan orang jauh di atasku. Keberanian dia untuk menawarkan programnya di hadapan para blogger keren pun merupakan sesuatu yang hebat, menurutku.

Selain rubrik "ngobrol bareng" dia juga punya ulasan khusus di blognya tentang resensi buku. Jujur, aku belum banyak baca postingan Asri tentang buku sih, karena genre buku kami sepertinya berbeda. Hehehe... Untuk temen-temen pecinta buku yang penasaran buku apa saja sih yang sudah Asri resensi, bisa mampir ke blognya yang ini http://peekthebook.blogspot.co.id/ . 

Oiya, kalau teman-teman tertarik untuk menitipkan tulisannya di blog Asri juga bisa loh. Asri memang punya rubrik lain, yaitu guest post. Bisalah numpang ngeksis dikit :v hehehehe...

7 komentar:

  1. Mbak ulfaaah salam kenal, aku fitri anak RK#7
    habis ikut acara fun blogging kemarin aku juga jadi kepukiran buat ikutan gabung emak blogger hehehe. udah tau komunitas ini lama tapi belom tertarik gabung aja. ibu2nya kece yaah X)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaai Fitri :D

      Wuih blogku dibaca anak RK *tutup muka* hihihihi... Iya, ibu-ibunya kece banget fit.. Belajar banyak lah dari mereka :)

      Hapus
  2. Kan dikau juga calon emak kece Peh...

    BalasHapus
  3. Kan dikau juga calon emak kece Peh...

    BalasHapus